batik Tulis Lasem Harga Batik Pasar Lasem
Cetak Undangan Murah Pasar Lasem
Kopi Lelet Mlete Pasar Lasem

Model Baju Batik Modern

Mau tidak mau kita tidak dapat mengungkiri bahwa bekerja hakikatnya merupakan kegiatan yang dilakukan oleh setiap orang, baik pria maupun wanita. Mungkin pada zaman dahulu, bekerja hanya dilakukan oleh kaum adam saja. Namun untuk sekarang ini karena mengikuti perkembangan zaman dan di desak dengan perekonomian yang serba terbatas, kaum hawapun juga ikut turut serta terjun ke dunia kerja. Dalam bekerja pasti selalu mengutamakan penampilannya.

Seorang wanita lebih sering berfikir bahwa tampilan yang cantik dan menarik itu harus di lakukan setiap saat dan kesempatan, baik dalam acara pesta, bertemu teman, jalan – jalan, maupun saat di kantor sekalipun. Untuk tampil cantik bisa di lakukan dengan pakaian yang serasi dan tentunya modis sesuai perkembangan zaman saat ini. Mungkin untuk wanita yang bekerja di kantor, pasti akan memikirkan model baju apa yang cocok untuk bekerja, mulai dari model baju batik kantor, baju batik modern, model baju batik terbaru, bahkan sampe detailnya mulai dari atas rambut sampe ke ujung kaki.
model baju batik kantor

Model baju batik kantor wanita terbaru

Pada umumnya model baju batik kantor wanita yang di gunakan yaitu harus memiliki motif dan warna yang menarik. Biasanya pada bagian depan di pasang sebuah kancing dan pita sebagai variasi. Untuk masalah bahan biasanya bahan yang sering di gunakan adalan bahan yang nyaman di pakai seperti kain catoon dan combet. Sehingga membuat baju batik ini semakin tradisional dan enak di pakai.


Subscribe our newsletter

0 Response to "Model Baju Batik Modern"

Post a Comment