batik Tulis Lasem Harga Batik Pasar Lasem
Cetak Undangan Murah Pasar Lasem
Kopi Lelet Mlete Pasar Lasem

Model Baju Gamis Batik Terbaru

Model Baju Batik Gamis dengan kombinasi kain polos sifon brokat dengan desain yang cantik serta sedikit balutan dari kain satin dan sarimbit juga banyak dipasangakan dengan model blazer yang sedang trend belakangan ini. Baju gamis merupakan sebuah baju yang digunakan oleh para wanita dengan rentang usia mulai dari remaja sampai dengan dewasa bahkan bagi anda yang sudah lanjut usia masih bisa tampil cantik dengan gamis.

model baju batik
Model Baju Batik Gamis

Koleksi Model Baju batik

Baju gamis juga identik dengan sebuah acara, banyak orang mengenakan baju ini dalam berbagai macam acara misalkan ketika pesta pengajian dan masih banyak yang lainnya. Selain itu Anda juga bisa menggunakannya sebagai gaun pesta, dengan ciri khas panjang dari bawah sampai atas dan lebar. Tentu saja, sangat cocok bagi Anda yang menginginkan penampilan serba sar’i dan muslimah.

pada kesempatan ini coba memberikan anda beberapa pilihan baju batik gamis paling update hasil dari desainer yang sudah banyak digunakan oleh para wanita sampai saat ini. Anda bisa menggunakan jenis gamis dengan nuansa yang sesuai dengan selera sedangkan pada proses pemilihan warna tentu saja masuk dalam kategori selera individu masing-masing. Baju batik hadir dengan berbagai konsep salah satunya adalah gamis muslimah modern ini.

Model yang cantik didesain dengan khusus menggunakan corak batik mulai dari model baju batik Jawa hingga batik Bali yang terkenal , sampai saat ini tentu saja bagi anda pencinta batik Anda harus mencoba beberapa koleksi jenis gamis ini yang akan mendukung penampilan anda menjadi lebih menarik di masa yang akan datang.

Tidak hanya itu gamis ini juga memiliki beberapa fungsi utama bisa anda gunakan sebagai kostum sehari-hari misalkan pergi ke pasar arisan atau bisa juga ke acara peribadatan di mana memang dari sisi model sangat sopan dan menjunjung adat ketimuran.


Subscribe our newsletter

0 Response to "Model Baju Gamis Batik Terbaru"

Post a Comment