batik Tulis Lasem Harga Batik Pasar Lasem
Cetak Undangan Murah Pasar Lasem
Kopi Lelet Mlete Pasar Lasem

Batik Tulis Sinografi Lasem

Batik Lasem Sinografi adalah Batik Tulis Lasem bermotif stailisasi huruf-huruf Cina / kaligrafi Mandarin, yang biasanya berupa kata-kata bijak atau kalimat mutiara Cina.

Motif Batik Lasem Sinografi selalu diharmonisasi dengan motif-motif Batik Lasem yang sudah eksis sejak lama, seperti motif sekar jagad, krecak, jawaran, bledak, dll. Wajar akhirnya jika muncul nama motif Batik Lasem Sekar Jagad Sinografi, Batik Lasem Krecak Sinografi, dan  masih banyak yang lainnya.
Batik Tulis Sinografi lasem

Keberadaan Batik Lasem Sinografi

pastinya semakin memperkaya varian ragam hias Batik Tulis Lasem. Sedikitnya kini ada 243 motif / ragam hias Batik Lasem..

Batik Tulis Lasem Sinografi juga menjadi bukti nyata betapa indahnya pembauran budaya Jawa dan Cina di Lasem Rembang Jawa Tengah.

Selain sarat nilai estetik artistic artifisial, motif Batik Lasem Sinografi secara transparan menebar pesan-pesan bijak tentang persaudaraan, perdamaian, kemakmuran, dan kebahagian, sehingga diharapkan mampu memotivasi kita untuk hidup lebih baik.


Batik Lasem Sinografi dibuat dengan cara tradisional. Motif batik ditulis dengan canting, karya tangan / handmade. Batikannya etnis, unik dan cantik khas karya maestro Batik Tulis Lasem Sigit Witjaksana.
Proses Pewarnaan Batik

Pembuatan batik dan pewarnaan dilakukan dengan cara dicelup, digledek, dan atau dicem, pewarnaan berkualitas, dijamin tidak luntur. Warna semakin hidup, meski batik sering dipakai, semakin tua, Batik Lasem Sinografi semakin cantik.
Batik Lasem Sinografi selalu berbahan katun primis halus, sehingga nyaman saat digunakan sebagai busana.


sangat cocok jika digunakan sebagai souvenir, cinderamata atau hadiah bagi orang-orang terdekat dan istimewa Anda, untuk hadiah ulang tahun misalnya, pilihlah Batik Lasem Sinografi yang bermakna tentang panjang umur, sering disebur Batik Lasem Sinografi Long Life.

Jika bertujuan mengirim pesan tentang persaudaran, Anda bisa memberinya Batik Lasem Sinografi yang bermakna persaudaran, biasa di sebut Batik Lasem Sinografi The Brothers.
Batik Lasem Sinografi Happy Family sangat cocok untuk hadiah dengan tema kebahagiaan keluarga.

Subscribe our newsletter

0 Response to "Batik Tulis Sinografi Lasem "

Post a Comment